Kampus Terbaik Di Banten Referensi Calon Mahasiswa

Unipma Provinsi banten yang memiliki beberapa kampus negeri dan swasta dengan standar kualitas yang baik. Kampus terbaik banten juga tidak mau ketinggalan versi webo. Kampus ini yang menunjukan kualitas nya dalam program studi peringkat webo bukanlah menunjukan ranking university tersebut tapi juga timbangkan kepada komitmen Pengajaran, penelitian, jaringan dengan komunikasi kepada sektor industri dan ekonomi.

Ada Sejumlah Kampus Terbaik Di Banten Diantaranya

Berikut daftar 8 kampus terbaik di banten yang bergengsi indonesia untuk mengetahuinya simak rangkuman berikut ini:

Universitas Sultan Agung Tirtayasa (Untirta)

Perguruan tinggi negeri di Kota Serang dan Kabupaten Serang, Untirta menduduki peringkat Survei Webometric dan peringkat dunia.

Universitas muslim Nasional (UIN) Zarif Al-Abdullah.

Sebagai kampus University muslim Nasional, Syarif Al-Abdullah menduduki peringkat tonometri dan peringkat dunia. tempat di seluruh dunia.

Universitas Pelita Harapan (UPH)

UPH merupakan perguruan tinggi swasta di Banten yang menduduki peringkat pada Juli 2023 dan peringkat dunia menurut Webometrics.

UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten

Kampus University muslim Nasional, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten menduduki peringkat survei Turmetrics dan peringkat dunia.

Universitas Pamulang

University Pamulang merupakan perguruan tinggi swasta di Banten yang menempati peringkat 291 sedunia versi Tormetrics.

Universitas Matlaul Anwar

Universitas Mathla’ul Anwar merupakan perguruan tinggi swasta di kabupaten Pandeglang, menduduki peringkat dari perguruan tinggi di dunia menurut Tormetrics .

Universitas muslim Syekh Yusuf Tangerang

Kampus muslim Syekh Yusuf Tangerang merupakan perguruan tinggi swasta di Banten, peringkat versi Tormetrics dan peringkat dunia.

Universitas Serang Raya ( Unsera)

Universitas Serang Raya merupakan perguruan tinggi swasta di Banten yang memasuki pasar tonometri dan menduduki peringkat dengan peringkat global.

Universitas Teknologi Nusantara

merupakan kampus di Serang dan kampus terbaik di Banten.

Universitas Jerman-Swiss Tangerang

merupakan kampus yang direkomendasikan secara global, peringkat kedelapan di Banten.

Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)

berlokasi di Tangsel dan merupakan kampus terbaik di Banten berdasarkan pemeringkatan.

UIN Maulana Hasanuddin Serang

merupakan salah satu kampus negeri terbaik di Banten dan berada pada standar kesepuluh.

Institut Teknologi Indonesia (ITI) Serpong

Institut Teknologi Indonesia adalah sektor swasta di provinsi Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan dan Banten.ITI berada di bawah Yayasan Pengembangan Teknologi Indonesia Yang Didirikan Oleh Persatuan Insinyur Indonesia.

Program Yang menawarkan ITU di Jenjang Strata 1 Antara Lain Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia, Informatika, Teknik Sipil, Arsitektur, Perencanaan Wilayah & Kota, Teknologi Industri Manemanian.

 

Universitas Pemeringkatan Swasta Terbaik di Banten Versi UniRank memberikan tabel Liga Non Akademik Dari Kampus Swasta berdasarkan metrik online yang valid di banten yang tidak memihak dan pendapat yang diungkapkan di situs web ini bersifat independen. Informasi ini dikirim oleh universitas.